Kamis, 24 Desember 2009

* CINTA ADISTY *

Karya : Andi Rizky H

Adisty Adelia, seorang murid yang cantik , pintar dan baik hati. Ia mempunya sahabat karib yang bernama Ryan. Suatu hari ia bertemu Ryan di toko buku dan Ryan pun memperkenalkan teman les gitarnya yang bernama Ary, yang kelak bersekolah di sekolah mereka berdua. Pada hari pertama Ary masuk sekolah, Ary pun langsung menunjukkan keahliannya, rupanya Ary pintar menggambar. Adisty pun tertarik dengan gambar Ary dan mulai situlah, keakraban mereka terjalin. Tetapi Ryan tidak suka jika melihat Adisty dengan Ary menjadi dekat dan akrab.

Sejak saat itu, Ryan membenci Ary hingga mengerjai sampai Ary tidak berdaya, selain itu.. untuk memisahkan Ary dengan Adisty, Ryan pun memfitnah bahwa Adisty telah mengroyok dan memukuli sophie, padahal Adisty tidak pernah mengeroyok sophie. Akhirnya pak Bugi sang kepala sekolah meng-skors Adisty selama 1 minggu, karena mendapat berita dari Ryan yang menciptakan berita kebohongan besar…. Selama di-skors, Adisty hanya merenung di kamar dan pada hari sabtunya seusai pulang sekolah, Ary pun berkunjung ke rumah Adisty untuk menengok keadaannya, sambil membawa titipan teman-teman Adisty yang berupa surat yang berisi sindiran antara Ary dan Adisty. Setelah itu, mereka pun membuka surat-surat itu, tiba-tiba muka mereka berdua pun menjadi merah kemaluan, karena surat-surat itu berisi tentang sindiran dari teman-teman mereka, agar Ary dan Adisty pacaran. Ary pun mengalihkan pembicaraan, dan mengundang Adisty untuk bermain ice skating pada hari minggunya.

Esok harinya mereka berdua pun bertemu di mall untuk bermain skating, yang merupakan undangan dari kakanya Ary yang mendapat promosi dari managernya. Karena sudah lama tidak bermain skating, Adisty pun kehilangan keahliannya. Akhirnya ia pun menghampiri seorang laki-laki yang berada di tengah area yang keliatannya seperti seseorang jago bermain skating. Rupanya laki-laki itu bernama Riko. Saat Adisty mengalami kecelakaan saat latihan bersama Riko. Riko pun mengira bahwa Ary dan Adisty berpacaran. Stelah kecelakaan itu terjadi, Ary pun langsung mengantar Adisty pulang. Kesokan harinya, Adisty pun tidak masuk, dan membuat Ary menjadi panic dan gelisah….. dan menyalahkan dirinya atas kejadian kemarin……. Setelah Adisty masuk sekolah kembali, Ary pun mengajak Adisty untuk ke lapangan basket, saat keadaan lapangan sedang sepi. Ary pun langsung “menembak” Adisty untuk menjadi pacarnya. Selanjutnya hubungan mereka berdua menjadi lebih harmonis…….

1 Komentar:

Pada 27 Desember 2009 pukul 16.27 , Anonymous falahblog mengatakan...

kurang kerjaan ahh, nyumbang komen

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda